oleh

Banten Akan Maju, Adil Merata, Andra Soni: Asal Tidak Dikorupsi

image_pdfimage_print

Kabar6-Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni punya keinginan ke depan Provinsi Banten bersih dari korupsi. Menurutnya, korupsi menyusahkan rakyat.

Hal itu selalu disampaikan Andra Soni kepada masyarakat saat menggelar pertemuan, seperti halnya kepada ratusan warga Ciledug, Kota Tangerang, pada Jumat, (13/9/2024).

Dikatakan Andra, korupsi akan menghambat pembangunan, di antaranya pembangunan sumber daya manusia. Untuk itu, ia tak mau ke depan programnya terkait sekola gratis untuk SMA/SMK dan MA baik negeri maupun swasta dikorupsi.

**Baca Juga:Pengamat: Penunjukan Artis jadi Ketua Timses itu Cara Raih Popularitas

Mantan Ketua DPRD Banten ini mengatakan, program pendidikan gratis akan mulus berjalan tanpa dikorupsi. Sebab itu kata dia, korupsi harus menjadi musuh bersama. Ia juga punya komitmen untuk tidak korupsi.

“Saat saya jadi Gubernur saya tidak akan korupsi. Karena korupsi menyusahkan rakyat,” jelas Andra.

Andra mengungkapkan, tidak ada sedikitpun keraguan dalam dirinya untuk berhenti memperjuangkan cita-cita sekolah gratis.

“Kalau saya dipercaya sebagai Gubernur Banten yang pertama yang saya lakukan adalah menggratiskan sekolah. Sekolah negeri gratis, swasta pun harus gratis. Karena semuanya sama-sama rakyat Banten,” terangnya.

Andra juga menyampaikan, Ketua Umumnya sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto selalu menitipkan pesan untuk mewujudkan masyarakat Banten yang cerdas, sehat dan makmur.

Hal itu akan terwujud kata dia, dimulai dengan investasi di bidang pendidikan. Sebab dengan pendidikan, anak-anak Banten akan punya kesempatan, dan peluang kehidupan yang lebih baik lagi.

“Untuk itu Banten akan maju, adil merata asal tidak dikorupsi,” tegasnya. (Red).
Satu lampiran

Print Friendly, PDF & Email