oleh

Mayat Pria di Ciputat Timur Disebut Pernah Lompat ke Situ Rompong

image_pdfimage_print

Kabar6-Mayat pria mengambang di Situ Gintung, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, atas nama Arifin, 43 tahun. Saksi-saksi bilang supir angkot yang berdomisili di Rempoa itu sudah tiga hari meninggalkan rumah.

“Dan pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke Situ Rompong,” kata Kapolsek Ciputat Timur, Komisaris Kemas Muhammad Syawaludin, Kamis (12/9/2024).

Percobaan bunuh diri Arifin, dijelaskan, terjadi pada 8 September 2024 lalu. Namun berhasil diselamatkan warga.

**Baca Juga:Identitas Mayat di Situ Gintung Bernama Arifin Supir Angkot Warga Rempoa

Kemas sebutkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula. Diduga meninggal karena bunuh diri dengan menceburkan diri ke danau Situ Gintung.

“Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Kemas.

Arifin melakukan percobaan bunuh diri dibenarkan tetangganya. Khairudin menyatakan warga yang melihat langsung menyelamatkannya di permukaan air dangkal.

“Kalau saya bilang sih dia lebih ke kondisi ekonomi begini. Saya juga terkadang ngasih kerjaan juga ke dia, dia sopir angkot sekarang juga penghasilannya ga kaya dulu. Kalau lagi ada kerjaan sampingan saya bantu. Feeling saya beban mentalnya ekonomi keluarga terutama,” paparnya.

Artikel ini sangat tidak menganjurkan Anda menempuh jalan pintas. Jika ada masalah pelik silahkan konsultasi kepada dokter kejiwaan yang berkompeten.(yud)

Print Friendly, PDF & Email