oleh

Pasangan Zakiyah-Najib Tegas Klaim Tak akan Cawe-cawe Soal Proyek Pemerintah

image_pdfimage_print

Kabar6-Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas mengaku tidak akan cawe-cawe terhadap proyek pemerintah jika ia menang di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Serang.

Menurut Zakiyah, terkadang ada saja kepala daerah yang ikut serta bermain pada proyek APBD, baik dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Pasangan Zakiyah-Najib akan berkomitmen terkait hal tersebut.

“Kadang-kadang ketika jadi pemimpin, kadang-kadang sama ingin mendapatkan proyek itu misalnya itu entah di wakilkan atau apa. Tapi kami insyallah tidak akan (bermain proyek), saya komitmen soal itu,” kata Zakiyah usai menerima dukungan dari eks kepala desa se Kabupaten Serang, Senin (2/9/2024).

**Baca Juga: Dinilai Paling Bersih, Ratusan Eks Kepala Desa di Kabupaten Serang Deklarasi Dukung Zakiyah-Najib

Memiliki pengalaman selama kurang lebih 20 tahun sebagai ASN baik di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten dan Kementerian Agama kabupaten Serang, Zakiyah yakin bisa memimpin Kabupaten Serang.

Istri dari wakil MPR RI yang juga ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini berjanji akan fokus menyelesaikan persoalan-persoalan di Kabupaten Serang.

Diakuinya, ia mendapat pengaduan dari masyarakat, mulai dari sanitasi yang buruk, pendidikan yang tidak memadai dan penganggaran yang tinggi serta masalah sampah.

Dikatakan Zakiyah, sampah di Kabupaten Serang menjadi masalah yang segera ditangani. Sebab masalah sampah di kabupaten Serang tak kunjung tertangani dengan baik.

“Jadi sampah menjadi program prioritas kami untuk penanggulangan sampah saat ini,”pungkasnya.(Aep)

Print Friendly, PDF & Email