oleh

Pilgub Banten 2024, Airin Deklarasi Pakai Kerudung Merah Putih

image_pdfimage_print

Kabar6-Hari ini bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany deklarasi maju di Pilkada 2024. Ia maju bersama bakal calon wakil gubernur Banten, Ade Sumardi.

Airin datang dan masuk area di hall 1 ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2024) sekitar pukul 11.17 WIB. Ia tampil mengenakan kemeja putih celana hitam dibalut kerudung warna merah putih.

Ade Sumardi pun menggunakan kemeja putih dan celana serta kopiah hitam. Pakaian warna serupa juga dikenakan oleh pasangan bakal calon kepala daerah Kota Tangerang Sachrudin dan Maryono.

**Baca Juga:Terima Surat Rekomendasi PDI Perjuangan, Koalisi Banten Maju Bersama Dideklarasikan

Hanya pasangan bakal calon kepala daerah di Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan yang mengenakan kemeja warna berbeda. Pasangan petahana tersebut pakai kemeja warna hijau tosca.

“Ayok Pak Ben sini,” kata Airin sambil mengajak Benyamin duduk di kursi deretan paling depan.

Pada waktu yang bersamaan juga deklarasi pasangan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Tangerang Mad Romli – Irvansyah Asmat.

Deklarasi pasangan calon kepala daerah Pilkada di Kabupaten Serang, Andika Hazrumy – Nanang Supriatna. Di Kabupaten Pandeglang adalah Fitron Nur Ikhsan – Diana Jayabaya.

Di Pilkada Kabupaten Lebak deklarasi pasangan calon M Hasbi Asyidiki Jayabaya – Amir Hamzah. Di Kota Cilegon Robinsar – Fajar Hadi Prabowo.

Pilkada di Kota Serang pasangan calon kepala daerah yang deklarasi adalah Ratu Ria – Subadri Ushuludin. Seluruh pasangan bakal calon kepala daerah di atas merima surat keputusan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.(yud)

Print Friendly, PDF & Email