oleh

Peraih Emas Olimpade Rizki Juniansyah Putra Terbaik Banten

image_pdfimage_print

Kabar6-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyebut atlet angkat besi Rizki Juniansyah sebagai putra terbaik Banten yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade 2024.

“Kita memiliki putra terbaik Banten yang pada Olimpiade tersebut meraih medali emas,” ujar Al Muktabar di Serang, Rabu (14/8/2024).

Al Muktabar mengungkap akan memberikan penghormatan dan penghargaan atas capaian Rizki Juniansyah tersebut.

**Berita Terkait:Rizki Juniansyah Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Akan Diarak di Kota Serang

Pj Gubernur Banten itu juga berharap dengan raihan prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para atlet Provinsi Banten khususnya, untuk bisa lebih giat berlatih dalam mencapai sebuah prestasi.

“Kita harap dapat bermunculan kedepannya dengan contoh ini, atlet-atlet berprestasi dengan berbagai cabang olahraga. Kita juga akan menyongsong PON dan mudah-mudahan kita bisa makin banyak prestasi,” kata Al Muktabar dilansir Antara.

Al Muktabar juga berpesan kepada Rizki Juniansyah untuk tetap berlatih dan terus menorehkan prestasi-prestasi selanjutnya, serta membagikan pengalaman dan prestasi tersebut dan ajarkan kepada adik-adik atlet lainnya.Rizki Juniansyah juga mengatakan akan mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 yang akan digelar pada September 2024 dan akan menjadi kontingen Provinsi Banten.

“Bentar lagi ada PON, kita akan membawa harum nama Provinsi Banten. Saya akan turun di kelas 81 kg dan Insya Allah saya akan memberikan emas untuk Provinsi Banten,” kata Rizki Juniansyah.(red)

 

Print Friendly, PDF & Email