oleh

Pilkada Tangsel 2020, Benyamin Sebut Airin Mentor di Dunia Politik

image_pdfimage_print

Kabar6-Benyamin Davnie, calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangis sesengukan. Ia terharu atas hasil penghitungan suara cepat atau quickcount Pilkada serentak 2020 ini unggul sementara dan kaki kanannya sudah selangkah di karpet merah lanjutkan kepemimpinan.

“Banyak pelajaran yang beliau berikan kepada saya, dan tentunya ini menjadi bekal bagi saya untuk memimpin,” katanya di Posko Pemenangan Benyamin – Pilar, Kecamatan Serpong Utara, Kamis (10/12/2020).

Benyamin menyampaikan penghargaan yang luar biasa terutama kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Bukan saja sebagai mentor dalam birokrasi pemerintahan setelah selama 10 tahun bersama memimpin daerah.

Tapi juga di dunia politik. Benyamin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga, partai politik pengusung dan pendukung serta 130 organisasi kemasyarakatan yang menjadi relawan.

“Anak muda luar biasa. Yang memberikan harapan besar bagi Tangerang Selatan,” jelas Benyamin.

**Baca juga: Benyamin-Pilar Menang, Partai Gelora Gaungkan Semangat Persatuan dan Kolaborasi

Hasil hitungan suara sementara sebagaimana layaknya quickqount di berbagai daerah pemilihan adalah hasil yang tidak bisa dibantah lagi karena relatif tak akan jauh berbeda dengan hasil yang resmi dari KPU.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada semua pihak untuk menunggu pengumuman secara resmi dari KPU,” ujarnya seraya bilang kemenangan ini merupakan milik 1,7 juta jiwa warga di Kota Tangsel.(yud)

Print Friendly, PDF & Email