oleh

Melihat Kepribadian Melalui Ayam Goreng

image_pdfimage_print

Kabar6-Ayam entah itu digoreng maupun dibakar menjadi makanan favorit hampir sebagian besar orang, termasuk Anda bukan? Bagian mana dari ayam yang biasa Anda santap?

 

Ternyata, kepribadian seseorang dapat dilihat dari bagian ayam sebelah mana yang disukai. Penasaran khan? Yuk simak ulasan berikut:

 

1. Meskipun sedikit ambisius, orang yang doyan makan kepala ayam adalah orang yang dapat dipercaya dan diandalkan. Orang seperti ini juga pantang menyerah, namun masih dapat menahan diri.

 

2. Orang yang menggemari bagian dada ayam termasuk tipe orang yang disiplin, sedikit kaku, dan tegas. Mereka juga berpendirian teguh.

 

Selain itu penyuka dada ayam merupakan orang yang tegar dan mampu mengedepankan logika ketimbang perasaan untuk mencari solusi terhadap masalah yang menimpanya. ** Baca juga: Cermin yang Tepat Menurut Feng Shui

 

3. Anda yang menyukai sayap ayam umumnya memiliki gaya hidup sederhana dan tidak neko-neko. Orang seperti ini naif dan tidak suka dikekang. Penyuka sayap ayam pun memiliki banyak teman, dan populer di lingkungannya. Namun mereka juga mempunyai rahasia yang tidak ingin diketahui siapa pun.

 

4. Orang yang menyukai paha ayam ini termasuk ringan tangan alias tidak segan membantu teman yang dalam kesulitan. Mereka termasuk orang yang tegas, dan dipercaya mampu menyelesaikan tugas-tugas yang cukup penting.

 

Satu lagi, penyuka paha ayam ini sering menyelesaikan masalah sendiri, tanpa mau dibantu orang lain.

 

5. Pecinta kulit ayam termasuk tipikal ramah, hangat, dan sedikit blak-blakan. Mereka pun memiliki banyak teman. Namun untuk mengetahui lebih dalam tentang dirinya, Anda harus intens bergaul akrab dengan mereka.

 

Jadi, Anda termasuk tipe yang mana? (ilj)

Print Friendly, PDF & Email