500 Orang Ikuti Kompetisi Tidur Aneh di Tiongkok Berhadiah Rp15 Juta

kabar6.com
Salah satu gaya tidur aneh dalam kompetisi di Kota Wuhan.(dramafever)

Kabar6-Sebuah kompetisi aneh digelar di kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok. Kompetisi yang diadakan itu adalah lomba tidur tingkat nasional. Tidak main-main, hadiah yang ditawarkan adalah uang sekira Rp15 juta.

Ada 500 peserta yang terdaftar dalam kompetisi itu. Melansir dramafever, mereka ramai-ramai tidur di lapangan yang penuh dengan kasur. Tidak sekadar tidur, menurut panitia, para peserta diharuskan tidur dalam posisi yang sangat aneh selama 60 detik. Sebelumnya, mereka diberi waktu sekira 15 menit untuk memikirkan pose apa yang akan dilakukan.

Tampak dalam kompetisi tersebut ada peserta yang tidur sambil melakukan sikap lilin layaknya akrobat, termasuk juga melibatkan hewan-hewan peliharaan lalu mengajak mereka tidur.

“Ternyata lumayan sulit juga untuk tidur sambil memeragakan gerakan yang aneh,” kata salah seorang kontestan.

Hal yang unik, mungkin karena kasur yang disediakan sangat nyaman, beberapa orang akhirnya kebablasan sampai benar-benar tidur. Selain uang, pemenang kompetisi akan mendapatkan voucher gratis menginap selama tiga bulan di hotel Wuhan. ** Baca juga: Tidak Lazim, Tapi 6 Profesi Ini Benar-benar Ada

Menyenangkan…(ilj/bbs)