oleh

Wow, Dua Nama Digadang Calon Kuat Pengganti Hermansyah

Kabar6-Pasca mundurnya Hermansyah dari kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, karena menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Ahmed Zaki Iskandar, secara otomatis jabatan tersebut kini kosong.

Saat ini, nama-nama calon pengganti Hermansyah mulai bermunculan dan menjadi topik pembicaraan di kalangan birokrasi di daerah berjuluk kota seribu industri tersebut.

Salah seorang pejabat yang enggan disebutkan namanya di media ini mengatakan, saat ini sudah ada enam nama yang digadang bakal mengisi jabatan Sekda Kabupaten Tangerang.

Keenam nama itu diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Abdul Kholik, Asisten Daerah (Asda) III, Dedi Sutardi, Inspektur Inspektorat, Odang Masduki, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Iskandar Mirsyad, Kepala BP2T Rudi Maesyal dan Kepala Dinas PU Binamarga, Ilham Chaer. 

Namun kata dia, dari enam nama tersebut, yang memiliki kans kuat untuk menduduki jabatan itu yakni, Rudi Maesyal dan Iskandar Mirsyad.

“Informasinya hanya dua nama yang paling kuat. Selebihnya, mungkin masih digodok lagi,” ujarnya.

Menanggapi itu, Kepala DPKAD Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad mengaku, pihaknya tidak mengetahui tentang hal itu. Dia menolak berkomentar atas munculnya nama dirinya dalam bursa calon Sekda Kabupaten Tangerang.

“Aduh, jangan tanya saya dong. Saya gak tau soal itu dan saya gak mau komentar,” ucapnya, kepada Kabar6.com, Selasa (23/10/2012).(din)

 

Berita Terbaru