oleh

Warga Penasaran, Siapa Kadishub & Kadisbang Kota Tangerang?

Kabar6-Proses lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) & Kepala Dinas Bangunan (Kadisbang) Kota Tangerang kiranya telah lama berakhir.

Namun, hingga kini belum ada pengumuman lanjutan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, terkait dengan siapakah yang akan menduduki dua jabatan tersebut.

Padahal, Panitia seleksi telah menyerahkan sebanyak 6 nama yang telah dinyatakan lolos seleksi, baik itu administrasi maupun uji kompetensi, kepada Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, untuk dilakukan proses wawancara.

“Sesuai dengan ketentuan peraturan, kita (panitia seleksi lelang jabatan) hanya menjaring masing-masing jabatan 3 nama, jadi total ada 6 nama yang sudah diserahkan kepada walikota. Jadi dalam aturannya, kita hanya sampai itu saja,” kata M Noor, Kepala BKPP Kota Tangerang, saat dihubungi beberapa hari lalu.    

Sayangnya, belakangan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri, yang juga merupakan Ketua Panitia seleksi lelang jabatan itu, begitu sulit dihubungi. Melalui, panggilan telepon selulernya pun tak pernah dijawab.

Tak pelak, belum diumumkannya siapa jawara yang berhak menduduki posisi Kadishub & Kadisbang di Kota Tangerang, mengundang pertanyaan banyak pihak. **Baca juga: Ini Enam Peserta Lelang Jabatan Dishub & Disbang Kota Tangerang.

Salah satunya adalah Koordinator Dua (Korda) Aliansi Masyarakat Peduli Tangerang (AMPT), Saepudin Juhri. “Jadi siapa nih yang jadi Kadishub & Kadisbang Kota Tangerang,” tanya Juhri kepada kabar6.com, Sabtu (4/4/2015). Tentunya, pertanyaan itu hanya bisa dijawab oleh Pemkot Tangerang, selaku pihak yang paling berwenang.(ges)

Berita Terbaru