oleh

Warga Buaran Serpong Tolak Acara Tagar 2019 Ganti Presiden

Kabar6-Puluhan warga Buaran Serpong datangi Polres Tangsel pada Jumat malam (21/9/2018).

Kehadiran warga yang terdiri dari RT, RW, lurah serta Danramil itu untuk meminta saran Kapolres terkait acara Tagar 2019 Ganti Presiden yang rencananya akan berlangsung di Lapangan Buaran, Minggu (23/9/2018).

“Kedatangan kami ke Polres Tangsel, di dukung oleh data penolakan lengkap dengan kartu tanda penduduk hampir seluruh warga Buaran untuk menolak acara tersebut karena mengandung unsur politik,” kata Willy Prakarsa, warga yang menolak acara Tagar 2019 Ganti Presiden.

Menurut Willy, pertunjukan musik, dan santunan yatim piatu jangan dikemas menjadi sumber perpecahan yang dapat mengusik kedamaian di wilayahnya. **Baca juga: Mediasi Tertunda, Pemuda Leguti Sesalkan Sikap PT SDN.

“Kalo mau musik, ya musik sajalah. Apalagi acara santunan yatim piatu yang di kemas menjadi gerakan politik ganti presiden, sudah pasti dapat menyulut perpecahan sesama warga Buaran khususnya. Saya memohon kepada pihak yang berwajib untuk mencabut ijin tersebut,” ucap Willy di Mako Polres Tangsel.

Willy juga mengklaim, dirinya mewakili hampir seluruh warga dan di perkuat oleh data kependudukan warga Buaran. “Bukan hanya warga Buaran, masyarakat Tangsel pada umumnya juga menolak,” paparnya. (adt)

Berita Terbaru