oleh

Wanita Brasil Ini Mengaku Hamil dan Punya Anak Hasil Hubungan Cinta dengan Boneka

Kabar6-Meirivone Rocha Moraes (37), seorang wanita Brasil, mengaku jatuh cinta kepada Marcelo, boneka ragdoll buatan ibunya. Dari hubungan tak biasa itu, Moraes pun mengaku hamil.

Bahkan, wanita itu mengklaim berat badannya naik 4 pon selama kehamilannya. Tak ingin melahirkan di luar nikah, melansir Nypost, Moraes pun melangsungkan pernikaha dengan Marcelo di depan 250 anggota keluarga dan teman-temannya sebelum pergi berbulan madu ke Rio de Janeiro.

Moraes menuturkan, dirinya ‘melahirkan’ boneka ragdoll baru dalam 35 menit di rumah, melalui proses persalinan yang tidak menyakitkan, dengan ditangani dokter dan perawat. Proses melahirkan itu disiarkan langsung secara online, dan ditonton sebanyak 200 orang.

“Itu adalah hari yang indah bagi saya, sangat penting, sangat emosional,” kata Moraes. “Dia adalah pria yang selalu saya inginkan dalam hidup saya. Kehidupan pernikahan dengannya sangat indah. Dia tidak bertengkar dengan saya, dia tidak berdebat dan dia hanya mengerti saya.”

Ditambahkan, “Memang benar, Marcelo membuatku hamil. Dia tidak merawat dirinya sendiri dan dia tidak menggunakan kondom. Dia membuatku hamil. Saya mengikuti tes hasilnya positif. Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tidak merasakan kontraksi kesakitan. Melihat plasenta dan tali pusar dan darah membuat semuanya nyata.”

Moraes melanjutkan, “Dia ada di sini dalam 35 menit dan dia hebat. Itu benar-benar membuat saya kesal ketika orang mengatakan ini palsu. Itu membuatku sangat marah. Saya seorang wanita berkarakter. Ayah saya, ibu saya mengajari saya untuk jujur, menjadi orang baik dan tidak ingin mengambil keuntungan dari apa pun,” pungkasnya.

Dunia semakin tua.(ilj/bbs)