oleh

Usia 39 Tahun, PDAM TKR Terus Tingkatkan Pelayanan

Kabar6-Apel peringatan HUT ke-39 PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) dijadikan patokan untuk peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarat Tangerang.

 

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah, dalam pidatonya saat memimpin apel peringatan HUT PDAM TKR ke-39 di kantor PDAM TKR, Jalan Kisamaun, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Senin (13/4/2015).

 

“Saya menekankan kepada seluruh pegawai dan direksi, agar jangan cepat puas atas apa yang telah dicapai. PDAM TKR harus dapat menata ulang pelayan air bersih, seperti peningkatan sarana dan prasana untuk masyarakat, serta terus mengejar target sebanyak 40 persen hingga tahun 2018 nanti,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah juga menyampaikan pesan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang berharap seluruh direksi serta dewan pengawas dapat mengelola informasi di media massa, untuk membantu membangun kinerja PDAM TKR dalam membangun kesejahteraan masyarakat. ** Baca juga: Pelajar di Kota Tangerang Masih Khawatirkan UN Online

 

Pada kesempatan yang sama, wakil Bupati Hermansyah memberikan penghargaan kepada puluhan pelanggan PDAM dan melakukan santunan kepada para yatim dan kaum duafa.(arsa)

Berita Terbaru