oleh

Kapolda Banten Ajak Seluruh Elemen Perangi ISIS

Kabar6-Kapolda Banten, Boy Rafli Amar, memastikan paham ISIS yang kini menyeruak di berbagai lapisan dunia, menjadi perhatian bersama.

 

Janji surga dan perbaikan ekonomi bagi pengikutnya, harus segera di tangkal oleh semua elemen masyarakat. ** Baca juga: F-MBAI Deklarasi Tolak ISIS di Banten

 

Keberadaan ISIS tidak hanya menjadi tanggungjawab polisi semata, tetapi masyarakat luas juga turut andil di dalamnya.

 

“Paham ISIS yang terus menawarkan surga dan perbaikan ekonomi dunia, harus segera disikapi oleh seluruh elemen masyarakat. Tindak tanduk mereka dalam melahirkan jaringan di Indonesia, terus kita monitor. Namun peran masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam pengawasan,” terangnya, usai deklarasi Front Masyarakat Banten Anti Isis (F-MBAI) di Serang, Banten, Senin (13/4/2015).

 

Menurutnya, elemen masyarakat dan para tokohnya harus membangun ketahanan lingkungan dan masyarakat, guna melawan atau menangkis paham radikal ISIS tersebut. ** Baca juga: Usia 39 Tahun, PDAM TKR Terus Tingkatkan Pelayanan

 

“Ketika para tokoh dan masyarakat sudah bisa membangun ketahanan dalam lingkungan untuk melawan paham radikal ISIS, maka kita semakin bisa untuk melakukan pemetaan dan mengusir paham radikal tersebut,” ujarnya.(rani)

Berita Terbaru