oleh

Trik Bercinta Ketika Jenuh

Kabar6-Kejenuhan bukanlah satu-satunya faktor yang dialami pasangan suami istri ketika merasa kehidupan seks mereka terasa monoton.

 

Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal itu, antara lain kondisi tubuh tubuh yang letih atau kurang fit, atau stres pekerjaan.

 

Penyebab yang paling ekstrem adalah berkurangnya ketertarikan Anda terhadap pasangan. Nah, jika hal itu penyebabnya, berikut ada beberapa trik yang mungkin dapat membantu Anda:

 

1. Kenakan pakaian seksi berwarna cerah, agar pasangan Anda menjadi terangsang. Jangan lupa merayunya untuk bercinta. ** Baca juga: Tutup Mata dan Raih Sensasi Dahsyat

 

2. Semprotkan parfum dan gunakan aromatherapi dengan wewanggian seksi dalam ruangan. Aroma yang tepat akan membuat gairah suami seketika bangkit, sehingga sesi bercinta pun menjadi lebih dahsyat.

 

3. Jika mood suami sedang tidak baik, atau raut wajahnya tampak kesal, cobalah untuk mengajaknya bicara. Secara perlahan ajaklah si dia bercinta agar lebih rileks. Umumnya salah satu pelampiasan pria saat sedang stres atau banyak masalah adalah dengan kegiatan seks.

 

4. Sesekali bersikap manja terhadap suami, misalnya duduk di pangkuan suami saat sedang nonton televisi. Atau duduk dengan gaya seksi di atas meja kerja, saat suami sedang sibuk berkutat dengan pekerjaannya

 

5. Pancinglah gairahnya melalui bisikan mesra serta sentuhan sebagai tanda untuk mengajaknya bercinta. Jangan lupa untuk menyiapkan makanan atau minuman kesukaan suami, agar si dia merasa senang dan puas dengan pelayanan Anda.

 

Nah selamat mencoba, dan rasakan sensasi bercinta yang menggelegar dan dahsyat. (ilj/bbs)

Berita Terbaru