oleh

Tragis, Lima Hewan Peliharaan yang Memangsa Majikannya

Terry Vance Garner & babi peliharaannya.(Voodoo Kitchen)
Terry Vance Garner & babi peliharaannya.(Voodoo Kitchen)

Kabar6-Selain hewan yang biasa dipelihara manusia di rumah seperti anjing, kelinci, atau kucing, ada juga orang yang memelihara hewan tak lazim seperti harimau atau kuda nil.

Biasanya hewan-hewan tersebut akan merasa sayang terhadap majikan yang memeliharanya. Namun lima kisah berikut sungguh tragis, karena hewan peliharaan justru memangsa majikannya. Bagaimana kejadiannya? Dikutip dari anehdidunia.com, berikut uraiannya:

1. Harimau memakan pawangnya
Adalah Cynthia Lee Gamble yang berprofesi sebagai seorang pawang spesialis kucing besar seperti chettah, macan tutul dan harimau. Cynthia juga merupakan anggota dari Pusat Perlindungan Kucing Langka.

Kisah tragis dialami Cynthia pada 2006. Kala itu dia sendirian di dalam kadang Harimau Bengal seberat 250 kg. Tanpa disadari kandang yang terletak di rumahnya tersebut terkunci dari luar. Entah karena sebab apa, harimau bengal yang tengah ia latih tersebut menyerang Cynthia hingga terluka parah, hingga merenggut nyawanya

2. Anjing memakan jari tuannya
Nasib sial dialami James Little (61). Ketika itu ia memutuskan untuk tidur sebentar. Namun tanpa diketahui saat tertidur lelap, anjing Shiba peliharaannya mengunyah jari-jari kaki James.

Diketahui, pria itu merupakan penderita diabetes. James baru menyadari kalau jari-jari kakinya berkurang saat terjaga dari tidur. James pun dilarikan ke ruma sakit untuk memastikan tak ada infeksi lanjutan pada lukanya karena terkena liur anjing.

3. Kucing memakan jasad majikanya
Pada 2010, jenazah ibu dan anak, Jane (94) dan Herbert Walden (74), ditemukan dalam kondisi mengenaskan di rumah mereka. Keduanya ditemukan dalam keadaan telah membusuk di rumah mereka yang penuh sampah dan juga puluhan kucing.

Menurut kronologi pihak kepolisian, Herbert yang kala itu tengah merawat ibunya, tiba-tiba mengalami serangan jatung dan meninggal. Sepeninggal sang anak, Jane yang juga tidak berdaya tak lama kemudian meninggal.

Menurut dugaan, mayat Jane dan Herbert dimakan oleh puluhan kucing peliharaan mereka yang kelaparan selama berhari-hari. Hal ini diketahui karena terlihat ada beberapa bagian tubuh dari kedua jenazah tersebut yang hilang dan berkurang.

Marius Els & kuda nil kesayangannya.(Daily Mail)
Marius Els & kuda nil kesayangannya.(Daily Mail)

4. Petani Afrika dibantai kuda nil peliharaanya
Marius Els, petani keturunan Eropa di Afrika, memiliki hewan peliharaan berupa seekor kuda nil, Humphrey. Kedekatan keduanya terlihat dari seringnya Marius menaiki hewan peliharaannya itu menyeberangi sungai bersama-sama.

Namun entah kenapa, Humphrey yang telah dipelihara oleh Marius sejak usia lima bulan ini tiba-tiba menjadi sangat agresif dan menyerang Marius secara membabi buta. Hewan seberat 1.2 ton tersebut mencabik-cabik tubuh Marius yang kemudian ditemukan telah menjadi beberapa bagian di dasar sungai dekat dengan lahan pertanian

5. Peternak dimakan babi peliharaanya
Pada 2012, seorang peternak asal Oregon, Amerika Serikat, bernama Terry Vance Garner, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan karena hanya tersisa beberapa bagian tubuhnya saja.

Diduga, kejadian itu bermula ketika Terry yang pergi untuk memberi makan babi peliharaanya, tiba-tiba diserang oleh salah satu babi di kandang yang terlihat agak ganas.

Tubuh Terry yang sudah tua roboh ke dalam kandang, dan langsung dimakan oleh babi-babi yang ada di kandang tersebut. Ya, babi memang dikenal tak pernah merasa kenyang dan akan menyantap apa pun yang ada di depan mereka. ** Baca juga: Shinagawa Prince, Hotel Unik dengan Akuarium Raksasa

Sungguh tragis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru