oleh

Tingkatkan Pembangunan Melalui Literasi, Q-Big BSD City Gelar Gramedia Big Sale

Kabar6-QBig BSD City bekerja sama dengan Gramedia membuka pameran buku besar bertajuk ‘Gramedia Big Sale’ yang berlangsung mulai hari ini 17 Oktober 2019 hingga 3 November 2019 di QBig BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kamis 17 Oktober 2019.

Pameran ini dibuka pagi hari dengan pemotongan tumpeng oleh pihak Gramedia yang diberikan kepada pihak QBig BSD City dan Ketua Panitia pameran ‘Gramedia Big Sale’.

Pameran ‘Gramedia Big Sale’ dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 gratis atau tanpa biaya masuk. Di acara ini, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik harga buku mulai dari Rp10.000. Selain buku, terdapat produk-produk lain seperti tas, aksesoris, dan lain-Iain.

Head Promotion Section Q Big BSD City, Iretha Suhardi mengatakan, ini kerjasama Q Big yang pertama kali sama Gramedia.

“Sebenarnya Gramedia itu kan deket banget ya sama Q Big kenapa sih kok gak kerja sama gitu kan. Akhirnya ditahun ini kita bicara segala macem terus akhirnya deal nih untuk tahun ini, durasinya juga cukup lumayan lama ya sekitar 2 mingguan, dari 17 Oktober sampai 3 November 2019,” ujarnya kepada Kabar6.com di QBig BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/10/2019).

Iretha menjelaskan, harapannya atas adanya ‘Gramedia Big Sale’ adalah untuk narik crowd, karena Gramedia itu sudah dikenal di seluruh Indonesia.

Kabar6.com
Pembukaan Gramedia Big Sale di QBig BSD City.(eka)

“Karena kemarin saat persiapan saja belum mulai saja, banyak yang sudah datang, sudah mau belanja gitu kan, sampai kita bilang nanti tanggal 17 baru mulai, apalagi promonya juga kita support banget kan jadi berharap sih dengan targetnya mereka sih bisa archive gitu,” ungkapnya.

“Harusnya ada karena setelah ini kita pasti akan bicara lagi untuk next programnya sepeti apa,” tambah Iretha.

Iretha melanjutkan, kalau memang ini bagus, pihaknya akan membuat seperti ini kembali, atau mungkin dengan lomba-lomba.

“Lomba-lomba mewarnai kan butuh tempat yang besar ya, Q Big itu kan tempat nya gede banget yah, kalau Gramedia ngadain lomba mewarnai atau apa pasti kan ratusan yang aku tau ya, paling kita kerjasamanya event-event seperti itu,” paparnya.

Sementara itu Ketua Panitia Gramedia Big Sale Q Big BSD City Hendra T Santosa mengatakan, kegiatan mulai hari ini sampai dengan tanggal 3 November 2019, pihaknya mengadakan big sale.

“Jadi ini penjualan besar-besaran karena ada banyak sekali produk yang kita tawarkan ke konsumen lebih dari 1000 judul yang bisa dinikmati oleh masyarakat disini untuk bisa beli produk sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Kabar6.com
Pemotongan pita GBS di QBig BSD City.(eka)

Hendra menjelaskan, banyak sekali produk-produk seperti tas, produk-produk vancy, produk stationary, non bookya itu juga disediakan.

**Baca juga: Food Court The Breeze BSD City, Tempatnya Jajanan Murah.

“Gramedia juga menggandeng GOpay, dompet virtual di bawah naungan Gojek sebagai sebuah alternatif cara bertransaksi praktis yang dapat digunakan di acara ini,” tuturnya.

Hendra melanjutkan, melalui kolaborasi antara Gramedia dan Gopay, pelanggan bisa mendapatkan 3 kupon Gopay senilai total Rp15.000.

“Kupon yang dapat digunakan sekali selama periode acara dengan minimum pembelanjaan Rp20.000,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru