oleh

Tiga Bayi Lahir di RSU Bareng HUT Tangsel Ke-6

Kabar6-Tiga bayi menggemaskan terlahir bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-6.

“Ada tiga bayi yang melahirkan hari ini. Dua lewat persalinan secara normal, dan satu lagi melalui operasi cesar. Alhamdulillah, semuanya sehat,” terang Kepala Seksi Pelayanan Non Medis, drg Yosi Utami kepada kabar6.com, Rabu (26/11/2014).

Bayi pertama, yakni buah hati pasangan Ikhsan Sanusi (31) dan Ita Purnamasari (25). Warga yang berdomisili di Kampung Sengkol RT 02 RW 01, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, telah dikaruniai putra kedua dari buah cinta pernikahannya.

Ita melahirkan sesosok bayi laki-laki dengan berat badan mencapai 3,4 kilogram, pada pukul 06.00 WIB.

Kedua, anak pasangan Fatino dan Sulinah, yang tercatat sebagai warga di Jalan Kemuning, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang. Sulinah baru saja melahirkanda serta mendapatkan karunia bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan mencapai 2,7 kilogram.

Sedangkan bayi ketiga yang lahir bertepatan dengan HUT Ke-6 Kota Tangsel adalah anak pasangan Goklas (20) dan Susilawati (18), warga Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren. Bayi berjenis kelamin perempuan. Anak pertama buah hati pernikahannya lahir dengan bobot berat badan 2,7 kilogram lewat operasi cesar pukul 12.30 WIB.

“Enggak menyangka kalau lahir hari ini dan enggak tahu akan sama pas HUT Kota Tangsel,” terang Ikhsan sumringah. Sebelumnya, bidan persalinan yang pernah membantu kelahiran anak pertamanya menyarankan agar dirujuk ke RSU Kota Tangsel. **Baca juga: Hut Ke-6, Kota Tangsel Terima Penganugerahan KIP.

Ikhsan mengaku, saat itu perasaan tegang terus menggelayuti benaknya. “Alhamdulillah, luar biasa memuaskan pelayanannya. Iya selama istri masuk kesini enggak ada yang mengecewakan dengan pelayanannya,” terang buruh serabutan itu.(yud)

Berita Terbaru