oleh

Tidak Kurang Akal, Pria Ini Copet Ponsel Pakai Sumpit

Hongbo sedang beraksi.(mirror.co.uk)
Hongbo sedang beraksi.(mirror.co.uk)

Kabar6-Ada saja akal bulus yang dilakukan oleh seorang pencopet untuk mengambil barang korbannya. Seperti satu cara yang dilakukan Wang Hongbo. Aksi pria pencopet ini menjadi heboh setelah secara tidak sengaja tertangkap kamera seorang fotografer, saat sedang berusaha mencopet ponsel milik salah satu pengendara sepeda yang ada di jalanan Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok.

Bukan melalui aksi ‘kelincahan’ tangan, dilansir dari mirror.co.uk, Hongbo menjalankan aksinya mencopet ponsel dengan menggunakan sepasang sumpit.

Hongbo mengejar korbannya.(bbs)
Hongbo mengejar korbannya.(bbs)

Dalam foto yang beredar luas di internet, terlihat Hongbo sedang menguntit seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda. Bermodalkan sepasang sumpit, pria berusia 32 tahun itu cekatan mengambil ponsel yang ada di kantong jaket milik wanita korbannya.

Mengetahui foto dirinya beredar luas di internet, Hongbo yang merasa tertekan akhirnya langsung menghubungi jurnalis yang mengunggah foto dirinya saat sedang mencopet. Rupanya, Hongbo meminta jurnalis untuk menemaninya menyerahkan diri ke kantor polisi.

Disebutkan, Hongbo yang merupakan orangtua tunggal ini nekat mencopet untuk biaya kehidupan bersama buah hatinya yang telah berusia 12 tahun. Aksi Hongbo ini ternyata bukanlah yang kali pertama. Ia sudah seringkali melancarkan aksi serupa. ** Baca juga: Edan, Kandang Anjing Ini Seharga Ratusan Juta dengan Fasilitas Real Estate

Aksi kreatif yang disalahgunakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru