oleh

Terpilih Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail Incar 7 Raperda

Kabar6-PDI Perjuangan telah menetapkan Kholid Ismail sebagai Ketua Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.

Kholid berharap, setelah pelantikan kinerja DPRD Kabupaten Tangerag terus lebih baik, dia juga mengatakan akan menyelesaikan raperda atau agenda-agenda yang belum diselesaikan oleh DPRD masa jabatan 2014-2019. “Ada 7 Raperda yang belum terselesaikan, nanti kita akan coba kaji lagi kenapa belum diselesaikan,” ujarnya.

Selain itu, Kholid juga akan menyelesaikan agenda dewan lama yang belum terselesaikan. “Karena itu sudah masuk ke prolekda dan mau kita lanjutkan lagi, kita juga akan memperbaiki apa yang kurang baik,“ katanya. **Baca juga: Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari PDIP.

Berdasarkan Surat Keterangan (SK) Nomor 675/IN/DPP/IX/2019 yang diterbitkan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) pusat pada, (Selasa 10/9/2019) lalu, Kholid Ismail ditetapkan menjadi Ketua Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang. (Vee)

Berita Terbaru