oleh

Terkait Drainese, Walikota Tangerang Panggil Pengembang Garden City

Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah (trb)Kabar6-Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memanggil pengembang Garden City di Priuk terkait pembangunan di wilayah tersebut.

 

Hal tersebut disampaikan Walikota saat monitoring proyek pembangunan wilayah barat yang meliputi Kecamatan Priuk, Jatiuwung, Karawaci dan Cibodas, Senin (20/10/2014).

Walikota juga memerintahkan kepada pengembang untuk membangun saluran air selebar 5 meter dan juga pintu air, sesuai dengan site plan yang sudah disepakati.

Pembangunan saluran air dan pintu air tersebut diharapkan juga akan meminimalisir banjir yang terjadi di wilayah Priuk.

Sementara itu, Dikdik selaku perwakilan pengembang yang juga langsung memenuhi panggilan Walikota dengan mendatangi kantor pemkot Tangerang, menyampaikan bahwa pihaknya siap melaksanakan instruksi Pemimpin Kota Tangerang tersebut.

Kemudian terkait monitoring proyek pembangunan Walikota juga menginstruksikan kepada para kontraktor pelaksana proyek untuk segera menyelesaikan pekerjaan. “Tahun 2014 kan akan segera berakhir,” Ujarnya.

Walikota yang ditemani beberapa Kepala Dinas dan Camat berkesempatan untuk melihat beberapa lokasi pembangunan yang dilaksanakan pemkot Tangerang.**Baca juga: Gandeng KPK, GEMPUR Kawal Korupsi di Tangerang.

Dimulai dari pembangunan Jalan di depan City Mall, terus dilanjutkan ke SMK 9 Tangerang, kemudian Walikota juga meninjau Kali Cirarab dan juga Situ Bulakan. Selain itu, Walikota juga mengecek progres pembangunan Gor Mini Gembor di Kecamatan Priuk.

Selanjutnya, Walikotapun mengecek pembangunan Gor Mini Jatiuwung dan juga pembangunan kantor UPTD Kebersihan Wilayah Barat di Jalan Pajajaran Jatiuwung. (hms/fit)

Berita Terbaru