oleh

Terguling, Truk Besi Timpa Pengendara Motor di Cipondoh

Kabar6-Sebuah truk pengangkut besi dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9785 UDA, Rabu (8/10/2014) malam, terguling dan menimpa seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

Akibat insiden tersebut, salah seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini, harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Usada Insaani, karena mengalami patah tulang dibagian kaki kirinya.

Informasi yang berhasil dihimpun, insiden tersebut terjadi sekira pukul 20.15 WIB. Saat itu, truk yang tengah membawa muatan puluhan besi baja panjang, hendak parkir didepan sebuah  dealear motor.

“Namun karena posisi roda yang terlalu miring dan tinggi sebelah, akhirnya tiba-tiba truk terguling dan menimpa pengendara motor yang tengah melintas,” ujar Brigadir Hanafi, petugas Polsek Tangerang Kota (Benteng), saat ditemui dilokasi itu.

Hingga saat ini, sang supir serta kernek yang dibantu oleh sejumlah warga sekitar, tengah berupaya menurunkan muatan besi baja dari dalam truk yang terguling itu. Akibatnya, kemacetan disepanjang jalan tersebut pun tak terhindarkan, lantaran posisi truk nampak memakan separuh jalan. **Baca juga: Zat Mangan dan Besi Lebihi Batas Normal di Sungai Cisadane.

Nampak juga satu unit mobil Satlantas Polres Metro Tangerang serta Dinas Perhubungan (Dishub) setempat dilokasi kejadian.(Ges)

Berita Terbaru