oleh

Tawarkan Konsep Prasmanan, Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera Hadirkan 60 Menu Pilihan

Kabar6-Nasi Kapau Merdeka di Alam Sutera Tangerang Selatan yang dilaunching belum lama ini menawarkan 60 menu andalan khas Sumatera Barat nan lezat. Mengusung konsep prasmanan, Restoran Padang tersebut menawarkan potongan harga yang juga menggiurkan.

Store Manager Nasi Kapau Merdeka Febri Ardiansyah mengatakan, konsep prasmanan memang sedikit berbeda dari konsep rumah makan Padang pada umumnya.

“Konsep prasmanan dapat lebih memanjakan para pecinta kuliner dalam memilih menu sesuai keinginan,” kata Febri, ditulis Rabu (24/2/21).

Dikatakannya, salah satu menu favorit Nasi Kapau Merdeka adalah telur krispi yang diolah dari telur bebek pilihan. Dengan citarasa yang lebih gurih, menu satu ini lebih disukai kalangan milenial dan anak-anak. “Gurih dan kremes-kremesnya sangat terasa di lidah,” jelasnya.

Lalu ada menu ayam tuturuga yang berasal dari Manado. Menu ini memiliki citarasa gurih dan manis dengan tekstur ayam yang lembut. Tak ketinggalan menu ayam pop dan ayam goreng yang juga memiliki pelanggan tersendiri.

**Baca juga: Bakso atau Mie Ayam? Yuk Mampir ke Mezzanine Restaurant

Owner Nasi Kapau Merdeka, Ricky Wirianto menambahkan, Restoran Padang ini memiliki kapasitas 110 tempat duduk dan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai arahan dari pemerintah.

“Dalam penyajian makanan dilayani langsung oleh staf yang menggunakan face shield dan sarung tangan. Jadi para pelanggan tak perlu khawatir untuk makan enak di Nasi Kapau Merdeka ini,” terang Ricky.(fit)

Berita Terbaru