oleh

Tangsel Juga Terima Penghargaan Opini WTP dari Wapres

Kabar6-Pemerintah kota tangerang selatan mendapatkan penghargaan dari pemerintah atas keberhasilannya memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut selama 2 tahun.

Penghargaan tersebut langsung diberikan wakil presiden RI,Budiono, kepada Walikota Tangerang Selatan hj Airin Rachmi Diany saat rapat kerja nasional akutansu dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2012, pada Selasa (11/9/2012) di ruang rapat kementrian keuangan, Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 134 kementrian, lembaga, pemerintah provinsi dan kota/kabupaten se-Indonesia, termasuk pemerintah kota Tangerang selatan.

Wapres mengatakan, pengelolaan keuangan negara yang baik membuktikan majunya penyelenggaraan negara, sehingga bagi pemimpin di kementrian, lembaga, pemerintah provinis dan kota/kabupaten yang sudah melaksanakan pengelolaan keuangan yang baik bisa disebut sebagai negarawan.

Kedepan Wapres mengharapkan semakin banyak kementrian, lembaga, pemerintah Provinsi dan kota/kabupaten yang melaksanakan penyelenggaraan negara lebih baik lagi.

Selain Kota Tangerang Selatan, kota/kabupaten lainnya yg juga mendapatkan penghargaan yaitu kota Tangerang, Solo, bandung dan semarang.(Evan)

Berita Terbaru