oleh

Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Aneka Menu Nusantara nan Lezat, Icip Yuk

Kabar6-Kenalkan budaya Indonesia melalui makanan, Swiss-Belhotel Serpong fokus sajikan aneka menu Nusantara nan lezat penggugah selera sebulan penuh. Dari menu khas Jawa hingga Sulawesi dapat dinikmati di Swiss-Belhotel Serpong.

Public Relation Imelda menjelaskan, mengambil tajuk adventure of taste Indonesian archipelago, Swiss-Belhotel Serpong memperkenalkan para tamu dengan aneka menu lezat dari beberapa daerah.

Minggu pertama Maret 2020, hotel dengan fasilitas lengkap ini menyajikan aneka menu khas Jawa. Minggu ke 2 menyajikan menu khas Sumatera, minggu ke 3 menyajikan aneka menu khas Sulawesi dan minggu ke 4 menawarkan sajian menu Bali.

“Para tamu dan pengunjung dapat menikmati sajian nikmat khas Nusantara pada Senin hingga Kamis mulai pukul 12.00-15.00 WIB dan malam pukul 18.00-21.00 WIB,” kata Imelda disiaran persnya, Selasa (17/3/2020).

**Baca juga: Wabah Virus Corona, Dagangan Bir Pletok di Tangsel Laris Manis.

Executive Chef Swiss-Belhotel Serpong, Lucky Salim menuturkan, menu spesial yang disajikan pada Maret 2020 ini adalah menu Nusantara.

“Semoga melalui program Adventure of taste Indonesian archipelago ini para tamu dan pengunjung hotel dapat mengenal dan menikmati sajian khas Nusantara nan lezat. Dengan ini, para tamu juga dapat memperkaya pengetahuan tentang dunia kuliner Indonesia,” paparnya.(fit)

Berita Terbaru