oleh

Siap-siap, Blitz Theatre Hadir di Grand Dadap Mall

Kabar6-Kabar gembira bagi warga Desa Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pasalnya, Blitz Theatre segera hadir di Grand Dadap Mall, yang berlokasi di Jalan Raya Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

 

Kehadiran bioskop ini sekaligus menjadi bioskop pertama yang ada di wilayah Pantai Utara ( Pantura), Tangerang. Uniknya, bioskop ini pun menawarkan pengalaman menonton yang berbeda.

 

Rencana menghadirkan Blitz Theatre di Grand Dadap Mall, semakin matang setelah dilakukannya penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Grand Dadap Mall dengan Blitz Theatre di Jakarta, 6 Mei 2015 lalu.

 

“Kehadiran Blitz di Grand Dadap Mall akan menjawab kerinduan masyarakat Dadap dan sekitarnya akan hiburan sinema yang telah lama dinantikan karena absennya fasilitas bioskop di wilayah Dadap,” kata Felix Wirawan, General Manager Grand Dadap Mall dalam siaran persnya, Senin (19/5/2015).

 

Sedianya, Blitz Theatre dikonsep dengan nuansa modern futuristik yang akan menawarkan pengalaman menonton berbeda. Bioskop ini akan menyajikan film-film Hollywood, Nasional, Jepang, Korea, dan Thailand.

 

Kedepan, jelas Felix, kawasan Dadap akan terus berkembang karena pemerintah sudah mulai membenahi kawasan ini dengan melakukan pelebaran jalan dan rekayasa lalu lintas untuk kendaraan besar yang masuk. ** Baca juga: Sambut HUT ke-3, Grand Zuri BSD City Gelar Donor Darah

 

Mal berlantai lima ini akan berdampingan dengan enam tower apartemen, area bisnis, hotel, dan lainnya. Konsep fasilitas lengkap di satu lokasi Grand Dadap Citu ini menjadi pilihan gaya hidup bagi masyarakat Dadap dan sekitarnya.

 

Saat ini tiga tower apartemen sebanyak 1.300 unit sudah terjual lebih dari 50 persen dan ditargetkan akan terserap seluruhnya di tahun ini sehingga tahun depan dibuka pemasaran tiga tower berikutnya.(rani)

Berita Terbaru