oleh

Setelah Hilang 2 Bulan di Bandara, Kucing Ini Bertemu Pemiliknya

Kabar6- Seorang traveler bernama Molly McFadden mengajak kucingnya, Milo, untuk pergi ke Washington. Nahas, setibanya di bandara Milo dikabarkan kabur dari kandangnya dalam kargo pesawat Luthfansa.

Molly pun melaporkan hal tersebut dan membuat unggahan di Facebook untuk menemukan kucingnya. Siapa sangka, melansir Foxnews, setelah dua bulan kemudian, Milo berhasil ditemukan oleh seorang ahli biologi yang bekerja di Washington Dulles International Airport.

“Kapan pun kami bisa menangkap binatang dan mengembalikannya ke pemilik mereka, itu terasa menyenangkan,” ujar Ryan Stewart, ahli biologi di Dulles International Airport. “Aku berbicara dengan pemilik Milo beberapa kali selama dia menghilang, dan tertarik untuk membantu menemukannya.”

Diketahui, tim penyelamat dari USDA APHIS Wildlife Services dikabarkan langsung membantu pencarian saat Milo dinyatakan hilang yang dilakukan setiap hari. Milo sempat terlihat pada 5 November, namun kucing itu kembali kabur ke area hutan di dekat bandara.

Selanjutnya, Milo juga sempat terlihat pada 15 dan 27 November lalu, tapi gagal ditangkap. Baru pada awal Desember lalu, Milo akhirnya terlihat berlari di perempatan jalan bandara dan berhasil ditangkap sebelum kabur.

Molly pun membawa kucing tadi ke dokter hewan untuk pemeriksaan. “Aku sudah menunggu lama untuk membuat unggahan ini dan aku sangat bersemangat, tebak siapa yang pulang untuk musim liburan!” tulis pemilik Milo.

Ditambahkan, “Aku sangat berterima kasih pada Dulles Airport USDA dan semua yang membantu mencarinya. Dia (kucing ini) sangat beruntung karena dicintai oleh banyak orang.” ** Baca juga: Spiridonov, Sukarelawan Pertama Operasi Pergantian Kepala

Senangnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru