oleh

Setelah Dilantik, Zaki-Hermansyah Bakal Prioritaskan Janji Kampanye

Kabar6-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang terpilih, A. Zaki Iskandar dan H. Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayaan (amanah) kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Tangerang dalam lima tahun kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, penyelenggaran Pilkada Kabupaten Tangerang (KPU), Panwaslu, TNI Polri, Pemkab Tangerang yang telah berperan serta dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilukada dengan baik,” ujar Zaki, Minggu (16/12/2012).

Menurutnya, Pemilukada Kabupaten Tangerang yang telah dihelat KPU setempat pada 9 Desember 2012 lalu, secara umum berlangsung aman, damai dan lancar.

“Dalam sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Akan tetapi, saya berharap jangan ada yang beranggapan bahwa kekalahan itu merupakan perbedaan. Sebaliknya, mari terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih maju,” ujar Zaki lagi.

Zaki dan Hermansyah berjanji, setelah dilantikmenjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nanti, pihaknya akan memprioritaskan program-program yang sebelumnya telah ditawarkan kepada masyarakat, pada saat kampanye lalu.

“Pesta demokrasi telah usai. Dan, masyarakat telah memilih. Saatnya kini bersama-sama kembali untuk membangun Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini, termasuk rekan-rekan media untuk bisa bekerjasama membangun Kabupaten Tangerang,” kata Zaki lagi.(evan/arsa)

Berita Terbaru