oleh

Pengembalian Formulir Kandidat Ketua KNPI Tangsel Ditutup Hari Ini

Kabar6-Bursa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin dekat. Bahkan, pihak Steering Committee (SC) Musdakot II KNPI akan menutup proses pengembalian formulir kandidat Ketua KNPI, hari ini, Minggu (16/12/2012). 

Pengamatan kabar6.com, dari total 18 bakal calon yang sebelumnya mengambil formulir, hingga sore ini baru ada 1 kandidat yang mengembalikan formulir. Kandidat dimaksud adalah Muslih Basar. 

Pengembalian formulir tersebut menjadi salah satu bentuk keseriusan dan kesiapan Muslih Basar untuk maju sebagai bakal calon Ketua KNPI Kota Tangsel.

“Saya serius dan sudah siap untuk dan untuk bertarung dengan kandidat lain di Musda KNPI Tangsel ini,” ujar Muslih Basar saat dihubungi kabar6.com.

Sementara, Ketua SC Musdakot II KNPI Tangsel, Muhamad Acep Mengatakan, pelaksanaan Musda sesuai dengan keputusan pada 18-20 Desember 2012.

Acep mengimbau, kepada kandidat dan peserta Musda untuk mengembalikan formulir hari ini paling lambat pukul 23.00 WIB. Panitia tidak akan menerima pengembalian formulir lewat dari waktu yang telah ditentukan.

Acep juga menyebutkan 18 nama bakal calon itu masih akan mengikuti rangkaian seleksi sebelum melangkah maju sebagai calon ketua.

Dalam pemilihan ketua pada 18-20 Desember 2012, terang dia, bakal calon harus mendapatkan dukungan 20 persen suara agar bisa maju menjadi calon.

“Agendanya nanti, 18 nama bakal calon ini akan kita seleksi kembali sebelum dinyatakan sebagai calon ketua,” tambah.(Evan)

Berita Terbaru