oleh

Sensasi Mie Rebus Kota Pelajar

Kabar6-Bagi pecinta kuliner masakan berbahan dasar mie, belum sempurna rasanya jika Anda melewatkan menu mie rebus Jawa. Citarasa mie yang berciri khas pedas dan gurih ini, sangatlah istimewa.

 

Makanan berbahan dasar mie kuning ini direbus bersamaan dengan ayam kampung suwir, telur kocok lepas, dan aneka sayuran di antaranya kubis, sawi, dan tomat, yang sebelumnya telah ditumis aneka rempah beserta kuah kaldu.

 

Setelah beberapa saat dimasak, makanan khas ini biasanya diberi garnish berupa taburan bawang merah goreng serta disajikan dengan udang rebus di atasnya. ** Baca juga: Si Segar dari Fame, Sparkling Fusion White on Fire

 

Masakan sederhana asal Yogya ini dijamin akan membuat Anda ketagihan. Dan kini dapat Anda nikmati di The Lounge dan Mezzanine Restaurant Atria Hotel & Residences Gading Serpong, dengan harga Rp55 ribu per porsi, dengan promo gratis es teh.

 

“Mie rebus Jawa dibuat khusus oleh Executive Chef Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Chef Maulana Malik, yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam meracik menu sehingga menciptakan sajian makanan yang tentunya menggugah selera,” tutur Merry,  Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong. (asri)

Berita Terbaru