oleh

Senggolan Motor, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk

Kabar6-Kecelakaan yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, KM 16.8, tepatnya di Lampu Merah Tigaraksa, Sabtu, (30/11/2019) dini hari.

SI (31), warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang harus meranggang nyawa setelah terjatuh dari motor Honda Beat bernomor polisi (Nopol) A 4464 ZF miliknya yang kemudian saah satu bagian tubuhnya terlindas truk gandeng bernomor polisi (Nopol) H 1819 GN.

“Korban sebelumnya bersenggolan dengan pemotor lainnya yang telah melarikan diri. Kemudian korban terlempar dari motornya dan masuk ke kolong truk gandeng yang mengakibatkan korban terlindas dan langsung meninggal ditempat,” ujar Kresna Kepada Kabar6.com, Sabtu, (30/11/2019).

Kresna menjelaskan, awalnya ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sejajar menunggu lampu merah dari arah yang sama. Setelah lampu berwarna hijau, lanjut Kresna ketiganya memacu kendaraan masing-masing, namun, dua sepeda motor tersebut bersenggolan yang membuat korban oleng.

“Jadi mereka ini dari arah yang sama, ketika lampu sudah hijaun korban dan satu motor lainnya yang melarikan diri terlibat senggolan dan mengakibatkan korban terlempar ke kolong truk,” jelasnya.

**Baca juga: Pengabdian, JPKP Kabupaten Tangerang Bantu Pengobatan Warga Kampung Bojong.

Menurut Kresna, korban meninggal dunia ditempat lantaran mengalami luka parah dibagian kepalanya. “Korban meninggal ditempat dan langsung dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Sementara supir, kenek, dan kendaraanya sudah kami amankan,” ujarnya.

Kresna menghimbau, kepada pengguna jalan khususnya pengendara roda dua agar tetap berhati-hati saat berkendara dan selalu menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm. “Saya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan melengkapi surat serta kelengkapan berkendara lainnya,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru