oleh

Sempat Kabur, 1 Pelaku Curanmor di Buaran Serpong Ini Diamuk Massa

Kabar6-Pelaku pencurian motor di Jalan Hj Jamat, Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan sempat bersembunyi di semak-semak sebelum ditangkap dan dimassa warga. Hal itu dikatakan oleh saksi mata Jaroudin (49).

Menurut Jaro, dtangkapnya itu maling karena sudah dikepung setelah sebelumnya terciduk warga seeang melakukan percobaan pencurian bermotor di Saung Sakinah Buaran.

“Ada 2 maling tuh tadi, yang satu kabur. Yang satu sembunyi disini (semak-semak, red). Karena udah dikepung dia keluar dan diseret dan dikeroyok warga,” ujarnya, Selasa (5/1/2021).

Menurut Jaro, 1 pelaku itu diseret, dikeroyok hingga terkapar ditumpukan sampah. “Gak meninggal, cuma sekarat aja,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Lutfi Hayata membenarkan kejadian tersebut. “Benar kejadian tadi pagi, 1 pelaku diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Apes, maling motor di Kontrakan Saung Sakinah, Jalan Hj Jamat Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan terciduk dan tertangkap warga saat sedang mencongkel motor curiannya sekira pukul 05.30 WIB, pada Selasa 5 Januari 2021.

**Baca juga: Apes! Bukannya Dapet Curiannya Maling di Buaran ini Malah Ninggalin Motor

Menurut penuturan Nita (36) warga kontrakan, maling itu berjumlah 2 orang, yang satu bawa motor boncengan dan menunggu di gerbang, lalu yang satunya bertugas mencuri motor curiannya.

“Warga curiga terus teriakin dia maling. Dia berdua (maling, red) panik, motor gagsl dicuri, ehh motor yang dia bawa nabrak tembok terus ditinggal tuh motor yang dia bawa. Baik banget ya malingnya ngasih motor,” tutupnya.(eka)