oleh

SDN Malangnengah II Belum Dapat Kepastian Kapan Gedung Ambruk Dibangun Lagi

Kabar6-Kepala sekolah (Kepsek) SDN Malangnengah II Saiful Haris mengaku telah mengirimkan surat keterangan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang, terkait laporan telah terjadinya kerusakan bangunan sekolah akibat terjadinya bencana alam, Rabu (13/11/2019).

Menurut Saiful, surat keterangan itu kemungkinan akan dilanjutkan dan sampaikan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Ia juga mengaku telah meminta kepada Kepala Dindik supaya gedung yang roboh bisa segera dibangun kembali.

Namun menurut Saiful, ia belum mendapat kepastian yang pasti, kapan gedung roboh itu akan dibangun kembali.

“Saya sudah sampaikan kepada pak Kadis, pak kapan akan dibangun kembali, saya minta segera dong. Pak Kadis sudah menjawab ya akan di segerakan, namun belum bisa memastikan kawan waktunya akan dibangun,” ujar Saiful kepada Kabar6.com, Rabu (13/11/2019).

**Baca juga: Ditawari Tenda BPBD Untuk Kelas Darurat, Kepsek SDN Malangnengah II Pilih Gilir Ruang Kelas.

Dari keterangan yang Saiful dapat dari Dindik Kabupaten Tangerang, Dindik akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan dinas terkait.

“Kata Kadindik, kejadian ini kita ambil hikmahnya, mudah-mudahan bisa dibangun kembali dengan segera. Kadindik katanya akan berkoordinasi lagi dengan dinas terkait,” pungkas Saiful. (Ris)

Berita Terbaru