oleh

Dewan Minta Pemkab Tangerang Segera Bangun Gedung SDN Malangnengah II Yang Roboh

Kabar6-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDIP H.M Supriyadi meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk segera membangun kembali gedung sekolah SDN Malangnengah II yang roboh akibat bencana alam, Rabu (13/11).

Di temui Kabar6.com di sekolah yang terletak di Desa Malangnengah, Kecamatan Pegedangan, H.M Supriyadi mengaku akan terus mendorong Pemkab Tangerang untuk segera membangun kembali gedung sekolah yang rusak tersebut.

Dirinya mengaku prihatin atas peristiwa yang terjadi pada SDN Malangnengah II. “Kita sebagai wakil rakyat tentu prihatin dengan kejadian ini, untuk itu kami akan terus berkoordinasi dengan dinas terkait supaya segera lakukan aksi nyata, karena gedung sekolah ini hal yang vital untuk kelangsungan kegiatan belajar anak,” katanya kepada Kabar6.com.

**Baca juga: SDN Malangnengah II Belum Dapat Kepastian Kapan Gedung Ambruk Dibangun Lagi.

H.M Supriyadi juga meminta kepada Kepala Sekolah SDN Malangnengah II beserta dewan guru, untuk bersabar, dan terus menjalankan tugasnya untuk mengajar, meski dengan keterbatasan fasilitas. “Harapannya semoga Pemda bergerak cepat atas insiden ini,” pungkasnya. (Ris)

Berita Terbaru