oleh

Sate Kambing De Brata, Sungguh Menggoda..!

Kabar6-Anda pecinta menu sate? Mau menjajal menu sate menggoda? Coba deh sesekali mampir ke resto De Brata, di bilangan Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di resto ini, banyak ragam menu sate tersaji. Dari sate ayam, sate sapi hingga sate kambing. semua dipoles sempurna menggunakan bumbu dan rempah unik, hingga menghasilkan citarasa yang ciamik banget.

Dipta staff resto menjelaskan, nama sate sudah lumrah ditengah masyarakat. Tapi, bumbu dan rempah restolah yang diklaimnya bakal membuat seporsi sate memiliki rasa lezat dan gurih.

Di resto ini, menu sate kambing menjadi top pilihan pengunjung. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari bisa puluhan kilo daging kambing ludes dipesan pengunjung.

“Selain bumbu dan rempah resto, pemilihan daging juga menjadi faktor lainnya untuk membuat seporsi sate itu kontras rasa gurihnya,” katanya kepada kabar6.com.

Selain sate kambing, De Brata menawarkan pula beragam menu lain. Dari Sop Buntut, Sop Kaki Sapi Bening, Kambing Guling (per kg), Nasi Rames dan Sate, Sate Ayam, Sate Sapi, Nasi Goreng Kambing, dan masih banyak lagi.

“De Brata juga menerima pesanan untuk Akikah,” tambahnya.

Harga menu yang ditawarkan cukup damai dengan kantong, mulai Rp 16 ribu hingga Rp 40 ribuan per porsi.

Kalau Anda lapar pas makan siang, De Brata juga menawarkan menu paket makan siang spesial dengan harga Rp 20 ribuan. Menunya, Nasi Sapi Lada Hitam atau Nasi Ayam Lada Hitam, plus teh manis. **Baca juga: Grilled Sirlion Steak ala Zoom Place Café & Resto, Maknyus Euy.

Oh iya, De Brata melayani delivery lho. Khusus wilayah Bintaro Jaya dan Graha Raya dengan minimal order Rp 75.000.(fitrah)

Berita Terbaru