oleh

Sarang Walet Dan Laba-laba Warnai Gedung DPRD Banten

Kabar6-Pemandangan tak sedap mewarnai sudut bangunan gedung DPRD Banten. Pasalnya, selain ditemukan sarang laba-laba atau biasa dikenal sawang langit-langit bangunan, keberadaan sarang burung walet juga turut mewarnai Gedung DPRD Banten yang terhormat itu.

Pantauan Kabar6.com dilapangan menyebutkan, keberadaan sarang laba-laba atau biasa dikenal sawang di langit-langit bangunan dan sarang burung walet itu ditemukan tepat di samping ruangan gudang DPRD Banten, sebuah ruangan yang sebelumnya menjadi salah satu akses menuju pintu masuk ke dalam ruangan pari purna DPRD Banten, dan saat ini telah terkunci karena jarang dilewati, sehingga nampak kurang dipelihara.

**Baca Juga:Tanpa Besi Pengaman, Sejumlah Tangga di Kantor DPRD Banten Membahayakan.

Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten Mahdani mengatakan, untuk kebersihan gedung DPRD Banten melalui pihak ketiga atau rekanan yang menanganinya.

Setelah sebelumnya untuk penanganan kebersihan di lingkung gedung DPRD Banten agar bisa ditangani oleh kontraktor.

Dengan begitu, kata Mahdani, pegawai dilingkungan atau Setwan DPRD Banten seharusnya bisa terus mengawasinya agar kondisi bangunan DPRD Banten tetap bersih.

“Kebersihan gedung DPRD di lelang atau dipihak ketigakan, temen-temen di Setwan seharusnya biaa ikut mengawasinya,” kata Mahdan, kepada Kabar6.com, Senin (20/5/2019). (Den)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru