oleh

Sandal Ethnic+, Laris Karena Unik

Kabar6-Produk hand made atau barang kerajinan tangan, masih menjadi incaran banyak orang. Apalagi jika produk yang dihasilkan tergolong langka di pasaran.

Ethnic+ sandal adalah satu-satunya toko sandal hand made di kawasan Tangerang. Buka di ITC BSD City Lantai Dasar, Ethnic+ menawarkan pilihan sandal lukis wanita.

“Bunga, daun atau pohon menjadi objek lukis pada sendal Ethnic+. Warna serta model sandal juga disesuaikan dengan objek lukis, misalnya bentuk tali sandal yang menyerupai daun, atau bunga,” tutur Liza, owner Ethnic+.

Tidak saja cantik, sandal Ethnic+ juga nyaman dipakai. Hal ini karena Ethnic+ dibuat dari kulit dan kayu pilihan. **Baca juga: Menangkan Ford Fiesta Persembahan Living World & Telkomsel.

“Sandal Ethnic+ dibuat di Bali, dilukis secara hand made oleh para perajin seni. Meski memiliki nilai seni tinggi pada sebuah sandal, Ethnic+ tidak memasang harga mahal, hanya kisaran seratus empat puluh ribu rupiah sampai dengan dua ratus sembilan puluh ribu rupiah perpasang,” ungkap Liza yang sudah lebih dari 10 tahun buka di ITC BSD City.(asri)

Berita Terbaru