oleh

Sakaw Lem, ABG Curi Kotak Amal Dihajar Warga

Kabar6-Gara-gara kecanduan menghirup Lem Aibon (ngelem-red), seorang remaja ABG (Anak Baru Gede) babak belur dihakimi warga di Jalan Pinang, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/2/2014).

Maklum saja, saat tengah sakaw ngelem, remaja tanggung yang belakangan diketahui berinisial MWF (14) itu nekat mengondol kotak amal yang ada di sebuah Musholla di Jalan Pisang.

Beruntung sebelum warga bertindak lebih jauh, polisi dari Sektor Pamulang segera tiba dilokasi kejadian. Sambil meringis, MWF pun langsung digelandang ke Mapolsek.

Kapolsek Pamulang Kompol Muhammad Nasir mengatakan, aksi MWF yang hendak menggondol kotak amal dipergoki warga. “Pelaku kini masih kami periksa,” ucap Nasir. **Baca juga: KemenPAN-RB Instruksikan SK CPNS K2 “Bodong” Dicoret.

Selain mengamankan MWF, dari lokasi kejadian polisi juga menyita kotak amal berisi uang yang dicuri MWF guna dijadikan barang bukti. “Soal berapa isi jumlah uangnya, saya tidak tahu persis,” ujar Kapolsek.(way)

Berita Terbaru