oleh

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan Festival Al Azhom

Kabar6-Raja dangdut Rhoma Irama menyemarakkan hari akhir pelaksanaan Festival Al Azhom di pelataran parkir Mesjid Al Azhom, dikawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Sabtu (24/11/2012).

Selain menggelar dakwah, pada puncak festival ayah dari pedangdut muda Ridho Rhoma itu juga sempat menggetarkan panggung dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul “Anak Yatim”.

Dalam dakwahnya, Rhoma berupaya mengingatkan warga untuk menyimbangkan dunia dan akhirnya. “Seharusnyalah kita menyeimbangkan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Sementara itu, kehadiran Sang Raja Dangdut untuk berdakwah tak urung disambut antusias oleh warga yang hadir. Bahkan, salah seorang ibu bernama Ani (60), warga Jurumudi, Benda, mengaku sangat bahagia setelah bisa melihat langsung Rhoma Irama dari dekat.

Yan, kehadiran Rhoma Irama di acara itu sekaligus menandai berakhirnya Festival Al Azhom yang digelar selama 11 hari. Seremonial penutupan festival dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.

Penutupan Festival Al Azhom juga diiringi dengan memberikan santunan kepada 1434 anak yatim dari 13 kecamatan se Kota Tangerang.(Ali).

Berita Terbaru