oleh

Resto Pandan Bistro, Asik Buat Makan Sekaligus Kongkow

Kabar6-Referensi nuansa dan rasa terus bertambah bagi pecinta kuliner di Tangerang. Kini, Restoran Pandan Bistro hadir di Jalan Raya Serpong, KM 10, No.99 B, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski tergolong baru, namun resto milik Ibu Lili ini kiranya langsung mampu merebut simpati para pecinta kuliner di Tangerang.

Terbukti, selama 3 bulan sejak dibuka, resto ini tidak pernah sepi. Terlebih pada jam-jam maskan siang dan malam. Lalu, seperti apakah keistimewaan Pandan Bistro?

Jika melintas di Jalan Raya Serpong, anda pasti mendapati keberadaan resto ini. Hadir dengan bangunan berkonsep family, resto ini tampil dengan interior minimalis klasik.

Ya, begitu memasuki bangunan, anda bakal langsung menemui hall, dengan meja kursi yang tertata rapi berkapasitas cukup besar hingga 125 orang.

Pada bagian kiri bangunan terdapat etalase hidangan prasmanan berkapasitas 140 orang, lengkap dengan ruang out door yang dihiasi kolam iklan dan tanaman.

Lokasi ini sepertinya sangat cocok bagi anda yang ingin kongkow menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Karena selain luas, pemandangannya juga indah. Memngkinkan anda untuk berlama-lama di sini.

“Konsep out door ini sengaja kami design sedemikian rupa. Karena, banyak pengunjung yang usai makan ingin merokok dengan bebas,” ujar Operasional Manager, Pandan Bistro, Asen saat disambangi kabar6.com.

Sedangkan di sisi kanan gedung, terdapat ruangan VIP yang mampu menampung hingga 90 orang. Ruang ini biasa dipakai untuk kegiatan arisan, meeting hingga acara ulang tahun.

Sedianya, Resto Pandan Bisrto menyedikan aneka macam menu makanan dan minuman khas nusantara. Meski tergolong mewah, namun setiap harga pada menu restoran ini kiranya relatif terjangkau.

“Saat ini kami masih memberikan discount hingga 15 persen untuk setiap menu yang dipesan. Soal harga, tak perlu khawatir, karena menu kami relatif terjangkau,” jelas Asen.(ir)

 

Berita Terbaru