oleh

Ngambang di Cisadane, Mayat Pria Hebohkan Warga Pinang

Kabar-Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Jalan HM Thamrin, Gang Rajawali, RT 02/01, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (10/9/2012).

Saat ditemukan, mayat mengenakan celana panjang warna hitam serta kaos abu-abu tersebut langsung menggerkan warga sekitar. Pasalnya, warga yang pertama melihat sosok mayat, awalnya mengiranya mayat orang tersebut adalah kerbau.

Agus (16) saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, awalnya dia mengira yang mengambang itu adalah mayat kerbau. “Saat itu saya sedang berada di tengah sungai mencari lumut menggunakan kedebong pisang. Saya kira itu mayat kerbau, tapi setelah didekati ternyata mayat orang,” katanya

Agus yang mengetahui itu, langsung kaget. Bersama rekannya Endi, diapun segera melaporkan temuan itu kepada warga lainnnya. Hingga satu jam, mayat misterius itu sempat menjadi tontonan warga sekitar sebelum akhirnya ditarik ke pinggir sungai.

“Sudah sejam belum ada satupun polisi yang datang kesini. Sekarang mayat masih di pinggir. Karena belum ada warga yang berani mengangkatnya,” katanya.

Ciri-ciri mayat,  kulit putih, bertubuh gemuk , umur sekitar 40 tahun, tinggi sekitar 170 cm. Kemungkinan jenazah hanyut dari Bogor, di tubuh korban ada banyak luka lebam.(iqmar)

 

Berita Terbaru