oleh

Renyahnya Aneka Kudapan Ala Dapur Lengkuas

Kabar6-Kebiasaan yang kerap dilakukan masyarakat saat bertandang ke restoran adalah menikmati ragam camilan alias kudapan, sembari ngobrol ngalor ngidur menunggu pesanan utama datang.

Ragam kudapan yang kerap tersedia di sebagian resto diantaranya, pisang goreng, aneka kerupuk, mendoan tempe, tahu isi serta bakwan jagung.

Di Resto Dapur Lengkuas yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3 Blok D/9, Paramount, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, tiga kudapan ini selalu menjadi menu pembuka menyambut pengunjung yang datang bertandang.

“Mendoan tempe, tahu isi serta bakwan jagung selalu menjadi menu pembuka bagi para pengunjung yang mampir ke resto kami,” Ujar sang owner Yunita kepada kabar6.com.

Mendoan tempe menjadi yang terfavorit diantara ketiganya. Berbekal racikan bumbu, adonan tepung yang tepat, membuat seporsi kudapan ini memiliki citarasa yang renyah, gurih dan nikmat.

Walaupun kudapan mendoan tempe terfavorit, bukan berarti sajian tahu isi dan bakwan jagung menjadi redup.

“Tahu isi Dapur Lengkuas berisikan irisan sayuran seperti wortel dan daun kol. Sedangkan bakwan jagung diolah menggunakan jagung muda yang manis,” tegas Yunita.

Tersaji apik diatas meja, beberapa buah cabai rawit yang hijau, ditambah sambal kecap dengan irisan bawang dan ulekan cabai, melengkapi seporsi kudapan yang dibanderol Rp 10ribuan ini. **Baca juga: Menggugah Selera Lewat “Lammaknya” Gurame Pesmol.

“Cemilan atau kudapan yang kami sajikan di resto ini, tidak menggunakan MSG dan selalu diolah dengan sehat dan bersih. Jika makan cemilan kami, dijamin anda akan ketagihan,”papar Yunita berseloroh.(fitrah)

 

Berita Terbaru