oleh

Remaja Berusia 18 Tahun di New Mexico Terekam CCTV Lempar Bayi ke Tempat Sampah

Kabar6-Seorang remaja putri Alexis Avila (18) terekam CCTV tengah melemparkan bayinya yang baru dilahirkan ke tempat sampah di North Thorp Street, Hobbs, New Mexico, sekira pukul 14.00 waktu setempat.

Dalam rekaman tadi, tampak Avila menarik kantong platik hitam keluar dari mobil dan melemparkannya ke tempat sampah. Enam jam kemudian, melansir Independent, datang tiga orang menyisir tempat tersebut untuk memilah-milah sampah, dan terlihat mengeluarkan kantong plastik. Mereka melihat ke dalam dan menemukan bayi malang itu.

“Setibanya di sana, petugas memberikan bantuan kepada bayi yang baru lahir dan bayi itu diangkut ke rumah sakit setempat oleh Hobbs EMS atau Layanan Medis Darurat Hobbs. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lubbock untuk perawatan anak lebih lanjut,” demikian pernyataan pihak kepolisian.

Bayi itu berada dalam kondisi stabil. Polisi mengatakan, mereka dapat mengambil rekaman CCTV dari insiden tersebut dan kemudian menemukan kendaraan Avila. Menurut polisi, Avila mengaku melahirkan bayi dan membuangnya ke tempat sampah.

Remaja itu telah ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan dan diperkirakan akan didakwa di Pengadilan Distrik Lea County.

Joe Imbriale, pemilik Rig Outfitters and Home Store, mengatakan polisi meminta untuk melihat rekaman CCTV. ** Baca juga: Agar Produksi Susu Lebih Banyak, Peternak di Turki Pasang VR pada Sapi Peliharaan Mereka

“Ada yang tidak beres. Saya melihat wajah petugas dan mereka tidak terlihat baik-baik saja. Mereka benar-benar tidak,” kata Imbriale. “Saya berkata, ‘Apa yang kita cari?’ dan dia berkata, ‘Kami sedang mencari seseorang yang membuang kantong sampah hitam di tempat sampah Anda’. Saya berbalik, saya berkata, ‘Tolong jangan beri tahu saya itu bayi’.”

Imbriale menambahkan, “Saya shock hanya untuk melihat ini. Saya tidak bisa tidur di malam hari hanya mengetahui bahwa bayi ini baru saja dibuang ke tempat sampah seperti itu. Maaf tapi siapa yang melakukan itu? Itu jahat. Saya tidak punya kata-kata untuk itu.”(ilj/bbs)

Berita Terbaru