oleh

Rayhan, Balon Wakil Bupati Pandeglang Pecah Rekor Cakada Termuda Banten

Kabar6-Datang dengan mengenakan kemeja coklat lengan panjangnya, TB. M. Rayhan Azhari melangkah pasti memenuhi sesi wawancara Partai Gerindra Banten, untuk pencalonan Wakil Bupati Pandeglang 2020, Selasa (10/12/2019).

Pria asli kelahiran Kabupaten Pandeglang itu akhirnya tercacat sebagai Bakal Calon (Balon) kepala daerah termuda se-Provinsi Banten, sejak berdiri pada tahun 2000 lalu.

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan langkah Rayhan untuk bisa maju di gelaran Pilkada Kabupaten pandeglang tahun depan, untuk posisi wakil.

Pria dengan perawakan tubuh jangkung, dengan ciri khas kacamatanya itu, kemudian melangkah pasti menuju ruangan interview untuk mengikuti seleksi Calon Kepala daerah (cakada) Kabupaten Pendeglang 2020, untuk menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh tim penyeleksi dari Partai Gerindra.

Balon Wakil Bupati Pandeglang 2020, Rayjan Azhary mengaku, telah menjawab semua pertanyaan dari tim penyeleksi, mulai dari visi misinya yang akan dikerjakan nantinya seandainya terpilih.

Termasuk upaya yang akan diambil dalam meningkatkan infrastruktur Kabupaten Pandeglang, serta seputar penanganan soal pendidikan, kesehatan dan UMKM di Kabupaten Pandeglang nantinya agar bisa terus ditingkatkan.

Untuk diketahui, TB. M. Rayhan Azhari sampai saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester akhir di kampus London School.

Dengan mengangkat konsep bersama kaum milenial, Kabupaten Pandeglang dipastikan akan lebih maju lagi, dirinya mengaku optimis bisa terpilih nantinya.

Tim pendamping TB. M. Rayhan Azhari, Asep Saefullah mengatakan, sejumlah prestasi pernah diraih Raihan, mulai dari menjabat sebagai prestasi filter pada acara Asian Games 2018 di jakarta dan juga pernah menjadi juara 3 pada gelaran I-Sport viva ke-16 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya Raihan pada bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020, pihaknya berharap bisa menghadirkan semangat dan wajah baru sekaligus untuk menghadirkan jiwa baru dari kaum milenial agar bisa memimpin Kabupaten Pandeglang nantonya kearah yang lebih baik lagi.**Baca juga: Pilkada Pandeglang, Agus Wisas Ogah Disandingkan dengan Irna Narulita.

“Agar bisa menjawab tantangan kedepan dari jiwa milenial,” tegas Asep.(Den)

Berita Terbaru