oleh

Pilkada Pandeglang, Agus Wisas Ogah Disandingkan dengan Irna Narulita

Kabar6-Persaingan antara keluarga Jayabaya dengan Irna Narulita atau Dimyati Natakusuma jelang Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 terus bergulir.

Kali ini, Agus Wisas atau pria yang akrab dengan nama sapaan AW wakil dari keluarga Jayabaya (JB), menyatakan kesiapannya untuk terjun pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun depan.

Salah satu yang akan dilakukannya adalah dengan membangun koalisi perubahan bagi Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik lagi.

Dengan tegas, AW mengaku ogah jika dipasang-pasangkan dengan Irna Nurulita, sebagai wakilnya, saat pendaftaran di KPU.

“Tidak akan, tidak akan, Gak akan mau, tegas gak mau,” tegas AW, kepada wartawan, Selasa (10/12/2019).

Hal itu dikarenakan, pihaknya menilai, Irna Nurulita, sebagai Bupati Pandeglang, belum bisa memberikan perubahan berarti bagi Kabupaten Pandeglang, sehingga diperlukannya koalisi baru tersebut, agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik, melalui koalisi perubahan tadi.

Menurutnya, hal itu bukti keseriusan dari keluarga Jayabaya (JB) dengan mengikuti Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. Hal itu dibuktikan dengan dikirimkannya AW sebagai calon wakil Bupati Pandeglang, sebelum nantinya bisa diusung oleh partai.

**Baca juga: Agus Wisas Bukti Keseriusan Keluarga JB Ikut Pilkada Pandeglang.

“Keseriusan Jayabaya dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, terbukti dengan hadirnya saya di sini,” kata AW.

Selain itu, sambung AW, keseriusan JB untuk ikut gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang dibuktikan dengan tidak ikut mendaftaranya keluarga JB ke sejumlah partai politik (Parpol) yang dianggap cenderung berpihak kepada incumben, Irna Narulita.

“Kita juga tidak daftar di PKS misalnya, tidak daftar ke partai yang punya kecenderungan ke incumben,” terangnya.(Den)

Berita Terbaru