oleh

Ratusan Peserta Ramaikan Sepatan Colour Run

Kabar6-Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Sepatan, Kabupaten Tangerang menggelar Sepatan Colour Run di Taman Kota setempat, Minggu (14/8/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Para peserta yang mengikuti Colour Run tersebut dari berbagai wilayah se Jabodetabek. Total ratusan peserta yang menyemarakkan agenda para pemuda di Kecamatan Sepatan.

“Totalnya 420 peserta yang mengikuti colour run ini. Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar, Ketua Pelaksana Calour Run, Pungky.

Ia mengatakan dalam colour run tersebut mengusung tema Lari Santai, Ekonomi Bangkit Indonesia Penuh Warna. Melalui tema tersebut pihaknya mengajak masyarakat bersilaturahmi dan berolahraga secara bersama-sama.

“Kenapa kita ambil tema tersebut karena memang pada saat corona ekonomi sangat anjlok, kita meningkatkan dari segi UMKM ada bazar juga untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,” katanya.

“Indonesia penuh warna artinya penuh warna kita jadi satukan. Suku, agama, ras, budaya kita satukan. Kita tidak pandang bulu, kita satukan dalam rangkaian HUT RI ke-77, kita semangat mengolahragakan masyarakat, ekonomi sehat ekonomi kerakyatan bangkit,” tambahnya.

**Baca juga:Pasien Galau Sepekan Belum Ada Tindakan Medis di RSUD Balaraja

Meski demikian pihaknya, kata Pungky, akan terus melakukan agenda tersebut menjadi agenda tahunan. Hal tersebut sebagai keberlanjutan program untuk masyarakat.

“Harapan saya kegiatan colour run ini berjalan continue, ini akan menjadi agenda tahunan DPK KNPI Sepatan,” tandasnya. (Oke)