oleh

Puluhan Pelaku Usaha Dilatih Ilmu Kewirausahaan dari Universitas Esa Unggul

Kabar6-Dua tahun Corona melada berbagai penjuru dunia hingga akhirnya berbagai kegiatan dibatasi. Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang akhirnya menggelar pelatihan yang baru pertama kali dilaksanakan secara offline, Minggu (14/8/2022).

Pelatihan Kewirausahaan #series 11 dengan tema “Adaptasi dan Optimalisasi Bisnis Pasca Pandemi Covid-19, di lantai 5 Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang. Pelatihan tersebut pun melibatkan 6 narasumber dalam pelatihan kewirausahaan tersebut.

Kabar6.com
Puluhan Pelaku Usaha Dilatih Ilmu Kewirausahaan dari Universitas Esa Unggul.(ist)

Warek 2 Bidang Riset dan Inovasi Universitas Esa Unggul, Muhammad Fachruddin Arrozi mengatakan dalam pembukaan, pelatihan diikuti secara terbatas oleh 50 peserta baik dari mahasiswa maupun pelaku UMKM yang berada di sekitar Kampus Tangerang.

**Baca juga:Ratusan Peserta Ramaikan Sepatan Colour Run

“Bahwa kegiatan pelatihan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap dapat memberikan pengetahuan ilmu kewirausahaan bagi yang terlibat dalam pelatihan.

“Saya berharap bahwa pelatihan tersebut dapat bermanfaat bagi para pelaku UMKM dan mahasiswa yang sedang merintis usaha,” tandasnya. (Oke/Tim K6)