oleh

Ramai Aksi Terorisme, Presiden Jokowi Minta Kewaspadaan Ditingkatkan

Kabar6-Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menanggapi terkait ramainya aksi terorisme yang terjadi belakangan ini.

Presiden Jokowi meminta agar masyarakat untuk tetap tenang, tetap menjaga kewaspadaan dan bersama-sama melawan terorisme.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat di seluruh tanah air agar semuanya tetap tenang, tapi juga waspada dan menjaga persatuan dan kita semuanya bersatu melawan terorisme,” ujarnya dalam sambutannya saat meresmikan Jalan Tol Serpong – Pamulang, Kamis, (1/4/2021). Baca Juga: Respons Aksi Terorisme, Kapolresta Tangerang Perintahkan Jajaran Siaga

Jokowi menegaskan bahwa tidak ada sedikitpun tempat untuk Terorisme berkembang di Indonesia. Dirinya juga telah memerintahkan kepada Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada tempat bagi terorisme di tanah air,” tegas Jokowi.

Ramai diberitakan, telah terjadi aksi bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bahkan yang terbaru, terdapat penyerangan di Mabes Polri yang diduga dilakukan oleh terorisme.(eka)

Berita Terbaru