oleh

Pura-pura Diculik dan Dibunuh, Wanita Ini Ingin Akhiri Hubungannya dengan Sang Kekasih

Kabar6-Sebuah cara tak biasa diambil oleh Yu (37) agar bisa mengakhiri hubungannya Lin, sang kekasih. Wanita asal Provinsi Hubei, Tiongkok, itu memilih untuk pura-pura menjadi korban penculikan sekaligus pembunuhan agar bisa bebas dari Lin.

Awalnya, hubungan Yu dan Lin berjalan lancar. Hingga suatu hari, melansir Dailymail, Yu mengetahui bahwa Lin adalah pria miskin. Yu yang merasa dirinya tidak bisa menjalin hubungan serius dengan pria miskin, akhirnya berniat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Yu lantas memutar otak mencari cara yang tepat untuk memutuskan Lin. Ia takut Lin keukeuh mempertahankan hubungan mereka. Karena itulah, Yu menyusun rencana yang membuatnya seolah-olah menghilang.

Wanita itu pun mulai menjalankan aksinya dengan tiba-tiba menghilang secara misterius dari asrama yang ditinggalinya bersama Lin di kawasan Taman Industri Huangpi Jiahai. Yu kemdian menelepon Li dan mengatakan bahwa ia diculik oleh mantan suaminya.

Agar rencananya semakin sempurna, Yu mengirimkan beberapa pesan singkat untuk Lin dan berpura-pura sebagai penculiknya. Pesan tersebut mengancam Lin agar tidak lapor polisi. Bahkan, Yu masih meneror Lin dengan mengatakan bahwa ia sudah terbunuh dan tubuhnya dibuang di sebuah danau.

Lantaran panik, Lin segera menelepon polisi untuk meminta bantuan. Petugas pun mulai melakukan penyelidikan rekaman CCTV di kawasan Wuhan. Akhirnya, petugas bisa menemukan lokasi Yu, yakni di sebuah motel kecil di distrik Tenglong, Wuhan.

Saat tiba di lokasi, petugas pun terkejut karena Yu masih hidup dan sedang berbaring santai menonton televisi. Yu akhirnya menjelaskan bahwa kejadian penculikan dan pembunuhan tersebut hanyalah kisah bohong karena ia ingin berpisah dari Lin. ** Baca juga: Leher Gatal Hingga Muntah Darah, Ternyata Ditemukan Lintah Sepanjang 10 Cm pada Tenggorokan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Yu ditahan selama 10 hari dengan dakwaan telah mengganggu ketertiban sosial.(ilj/bbs)

Berita Terbaru