oleh

Puluhan Calon Haji Banjarmasin Terlantar di Bandara Soetta

Kabar6- Puluhan calon jemaah haji ONH Plus asal Banjarmasin terlantar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan  terancam gagal berangkat ke Tanah Suci.

Mereka mengaku sdah seharian di bandara, namun belum juga diberangkatkan oleh penyelenggara haji. Sebagian calon jemaah haji ini hanya tidur-tiduran di lantai terminal 2 sambil menunggu kepastian pemberangkatan.

Puluhan calon jemaa haji ONH Plus ini dibawah naungan kelompok Bimbingan Haji KBHI Travel  Booking Online. Hingga saat ini belum jeklas kapan keberangkatannya,

Calon jemaah haji yang umumnya berusia lanjut ini terlihat kebingungan dan pasrah .Kegundahan para calhay semaikn terasa karena pengurus keberangkatan jemaah tersebut meghilang dari kelompok tersebut.

Hadijah, calhay asal Banjarmasin mengatakan, ia terlantar di bandara sejak Minggu pagi dan belum tahu kapan akan diberangkatkan ke tanah suci. Hingga saat ini ia dan calon jemaah haji lainnya masih menunggu pihak pengurus keberangkatan. Selama di bandara Hadijah dan lainnya menanggung sendiri biaya makannya

Pihak pengelola keberangkatan  tidak bisa memberikan komentar karena tidak sudah meninggalkan jemaah. Puluhan calhay hanya berharap pemerintah bisa membantu keberangkatan mereka. (bad)

Berita Terbaru